Minggu, 10 April 2011

Mengenal Lebih Dekat dengan "Sang Bintang School"


SEKILAS TENTANG KAMI


Tujuan pengembangan potensi dan kemampuan Sumber Daya Manusia ini dilaksanakan melalui berbagai sarana yaitu seminar, kursus, training dan lain sebagainya yang dikemas dengan metode Kampoenk Jenius.

Produk-produk kami;
- 6 minggu bisa (kursus bahasa inggris efektif remaja & dewasa)
- Klub jenius (kursus bahasa inggris SD-SMP-SMA)
- Master Class (kursus tingkat Advance)
- Seminar dan Pelatihan Keajaiban Belajar

Sejak berdiri pada tanggal 1 Juni tahun 2005 sampai dengan sekarang Sang Bintang School telah memiliki ± 1800 siswa dan 30 instruktur. Dengan metode dan pelatihan belajar efektif menjadikan Sang Bintang School sebagai lembaga yang dikenal masyarakat.

KAMPOENK JENIUS 6 MINGGU BISA ! Connecting International

Program ini hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan masa depan, sebagai terobosan percepatan penguasaan bahasa inggris. Dengan metode belajar kombinasi-training yang mudah dan menyenangkan serta metode kampoenk jenius yaitu tanpa mencatat, tanpa menghafal dan tak ada PR, ditargetkan peserta dapat menguasai 16 tenses & grammar dasar, 1000 kosakata, mampu bicara dan mampu menulis dalam bahasa inggris. Tidak hanya itu, melalui program ini juga peserta siap untuk berkomunikasi dan menerapkan bahasa internasional dalam aktivitas sehari-hari.

 Tak Perlu Mencatat, “menghafal” Serta Metode menyenangkan
Program Kampoenk Jenius merupakan kombinasi kursus-training yang menyenangkan, mudah dan dalam Kampoenk Jenius Bahasa Inggris 6 Minggu Bisa! Program remaja dan dewasa ini mensyaratkan peserta untuk mempelajarinya selama 4 hari seminggu dalam waktu 6 minggu! Program ini cocok untuk pelajar, mahasiswa dan umum. Metode yang digunakan antara lain: Pertama : tidak mencatat. Ada dua alasan : 1. Bahasa inggris bukanlah pengetahuan, tapi sebuah skill. Untuk mempelajari skill kita tidak bisa menguasainya sama dengan pelajaran ilmu seperti sejarah, biologi dsb. 2. Mencatat membuat siswa tidak berusaha keras memahami pelajaran & cenderung tidak memaksimalkan kemampuan otaknya yang luar biasa. Kedua : tidak menghafal dengan cara konvensional. Hafalan akan terbentuk setelah terjadi pemahaman & pengulangan yang ikhlas, bukan pemaksaan yang mudah lupa

Target Program dan Mengulang Gratis Jika Gagal
Selama 6 minggu, peserta ditargetkan menguasai min 1000 kata dengan penguasaan 16 tenses & grammar aplikatif & penting untuk diterapkan dalam Speaking, Writing, Reading, dan Listening dengan cara yang mudah, menyenangkan namun tidak melelahkan. Jika peserta gagal dalam penguasaan bahasa inggris maka ada fasilitas mengulang gratis yang bisa dipakai untuk angkatan berikutnya.
  
Berbasis Motivation Training
`Motivasi menjadi energi yang akan mendorong kepercayaan diri yang optimal. Melalui motivasi yang berkelanjutan di setiap sesi, diharapkan dapat menghancurkan Mental Block di dalam benak, pikiran para peserta sehingga mereka menyadari akan mudah dan mengasyikkannya berbahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar