Minggu, 10 April 2011

Kampoenk Jenius sebuah Terobosan "GILA" dalam Belajar

KAMPOENK JENIUS
Program belajar bahasa inggris 6 minggu bisa yang merupakan program efektif dan tercepat serta termudah dalam menguasai bahasa inggris dengan metode yang disesuaikan dengan pola pikir orang Indonesia pada umumnya, metode khusus yang menyenangkan dan telah diakui di tingkat nasional. Dalam program ini tidak perlu “mencatat” dan “menghafal” secara konvensional, dan anda akan memiliki komunitas bahasa inggris yang akan terus menerus meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita walaupun sudah tidak mengikuti program ini serta memiliki garansi mengulang gratis bila tidak bisa. Training berbasis motivasi, dan pengoptimalan sensorik.

Tujuan Program
A. Memperkenalkan terobosan metode belajar efektif dalam pengajaran bahasa, terutama bahasa inggris ke masyarakat umum, pegawai, praktisi
B. Membantu peningkatan kualitas bahasa Inggris dengan penyediaan program yang mudah dan menyenangkan
C. Mendorong lahirnya prestasi baik secara nasional maupun internasional melalui penguasaan bahasa inggris dan kepercayaan diri


Waktu dan Tempat
Seminggu 4 x @ 2,5 jam (setiap senin, selasa, kamis dan jum'at) dengan pilihan pagi, sore atau malam. Tempat pelaksanaan menyesuaikan atau di kantor Sang Bintang School.

Tempat Pendaftaran
     Tempat : Office, Jln. Lintas Timur, Ruko di samping Puskesmas Inderalaya, sebelum terminal Inderalaya, Ogan Ilir.
     Telp : (0711) 7331808 / 0852-73685388


Pelaksanaan Program dan Kerjasama
            Sejak pertama kali diluncurkan sampai dengan Oktober 2010, program Kampoenk Jenius Bahasa Inggris 6 Minggu Bisa! telah menghasilkan 38 angkatan secara nasional dimulai dari Pontianak, Malang, Cirebon, Padang dan Pelembang dan beberapa kota besar lainnya.  Selain itu program ini juga telah dijalankan bersama dengan berbagai pihak baik negeri maupun swasta dalam bentuk in house training.

Program Beasiswa
Komitmen kami untuk mencerdaskan anak bangsa tidak serta merta “profit oriented”, yang hanya berorientasi pada keuntungan belaka. Kampoenk Jenius sebagai lembaga bahasa inggris non-formal memiliki program beasiswa untuk siswa-siswi di wilayah sekitar kantor cabang. Khusus di Ogan Ilir, kita menargetkan 6 sekolah untuk mengisi kuota 10 orang calon beasiswa yang akan diikutkan secara gratis di program “Akademi Jenius”. Selama 1 bulan akan dilatih dalam hal skill dasar bahasa inggris. Pihak sekolah akan dilibatkan dalam hal pengontrolan perkembangan siswa yang diutus nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar