Minggu, 10 April 2011

Indonesia Jenius 2015


Sang Bintang School reintroduces the meaning of teaching by heart, and learning by mind the two sentences which look like disappear in our education. So learning often becomes a burden for teacher and threat for pupils. We want to raise up again the Thomas Alfa Edison’s and Ibnu Sinas’s generation. The generation that are never satisfied with knowledge. The generation that knows the meaning of learning beauty
 (Yunsirno)



Indonesia Jenius
Cita-cita menjeniuskan Indonesia

Kita akui bersama bahwa pendidikan adalah salah satu faktor untuk memperbaiki bangsa ini. Namun sangat disayangkan kualitas pendidikan kita yang masih jauh dari harapan. Itu semua bukan tanpa usaha memperbaiki pendidikan, telah banyak yang dilakukan demi memperbaiki kualitas pendidikan dan kita masih harus meningkatkan kualitas pendidikan bersama-sama. Salah satunya dengan menguasai bahasa inggris yang merupakan jembatan ilmu karena banyak berbagai informasi dan peluang peningkatan kualitas wawasan serta literature yang menggunakan bahasa inggris sebagai media bahasannya.

Bahasa inggris adalah kebutuhan. Tidak dapat dipungkiri, bahwa bahasa inggris adalah bahasa internasional. Bahasa inggris digunakan lebih dari 140 negara. Sehingga kemanapun kita pergi di seluruh belahan dunia ini, kita selalu dihadapkan pada penggunaan bahasa inggris saat pertama kali kita menginjakkan kaki di airport atau pelabuhan udara dari negara yang kita tuju. Ini membuktikan bahwa bahasa inggris sangat luas digunakan dan dapat meningkatkan daya saing kita di masa depan yang semakin mengglobal. Oleh karena itu mempelajari dan menguasai bahasa inggris adalah kebutuhan. Namun, di Indonesia, mempelajari bahasa inggris merupakan sesuatu yang masih sangat susah bagi sebagian orang.

BELAJAR ITU MUDAH
Belajar itu mudah! Itulah visi ketika Sang Bintang School pertama kali beroperasi. Anggapan kebanyakan masyarakat belajar itu sesuatu yang sulit membuat belajar menjadi momok di negeri ini. Lalu apa jadinya negeri ini jika jutaan pemuda enggan belajar? Maka tamatlah sudah. Penjajahan di segala bidang takkan terelakkan, karena kita tidak siap dengan SDM yang cerdas dan terampil. Maka kesulitan dalam belajar harus dipecahkan, seperti di bahasa
Inggris.

INDONESIA JENIUS
Menyikapi kesulitan belajar tersebut, kami memulai sebuah terobosan dengan menghadirkan sebuah cara belajar bahasa inggris yang sangat berbeda dari biasanya, dan Alhamdulillah ikhtiar konsep pembelajaran kami telah mendapatkan pengakuan secara nasional yaitu dengan terpilih sebagai juara I Wirausahawan Muda Mandiri se-Kalimantan. Cara belajarnya kami susun mengikuti cara berpikir orang Indonesia pada umumnya. Dengan menguasai bahasa inggris dengan baik dan benar, peluang peningkatan kualitas personal, maupun SDM secara keseluruhan untuk meraih sukses menjadi semakin terbuka, lebih siap berkompetisi dan berprestasi secara nasional maupun internasional.

Oleh karena itu dengan metode pembelajaran ini, kami ingin turut memberikan sumbangsih, untuk mewujudkan sebuah visi besar yaitu Indonesia Jenius, guna menciptakan masyarakat yang senang belajar & mampu belajar secara efektif. Dengan menjadi personal, pengajar, sekolah maupun institusi yang sukses dan global, itu berarti kita bisa bersama-sama membangun kesejahteraan bangsa kita menuju masa depan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar